Kamis, 02 Oktober 2014


Dengan keterampilan tinggi dan teknisi berpengalaman, kami menawarkan berbagai produk furnitur outdoor modern furniture rotan sintetis & Stainless steel kombinasi furnitur.

Furniture rotan sintetis yang dikenal dengan tampilan desain yang unik dan modern. Pengembangan produk yang menggunakan bahan ini sangat cepat. Banyak orang lebih suka menggunakan bahan ini untuk mereka, teras taman, dan kolam renang sebagai yang sangat tahan lama tahan terhadap radiasi UV sun's serta tahan lama terhadap kelembaban & air dan hanya membutuhkan perawatan minimal. Semua perabotan rotan sintetis kami menggunakan bingkai aluminium dalam sehingga akan lebih kuat untuk konstruksi dan berdiri untuk waktu yang lama. Kami menggunakan bahan terbaik dari yaitu rotan sintetis, Viro, Rehau dan material lokal tergantung pada kebutuhan pelanggan dan permintaan.

Stainless steel atau dikenal sebagai inox adalah kami menawarkan furniture lainnya untuk taman Anda dan teras digunakan. Stainless steel tidak noda, menimbulkan korosi, karat atau semudah baja biasa. Kami menggunakan dua nilai stainless steel yang kelas 301 (atau beberapa orang yang disebut 201) dan 304. Kelas 301 (atau 201) cocok untuk digunakan dalam ruangan sementara kelas 304 cocok untuk teras atau taman. Kombinasi Stainless steel dengan bahan lain dari Batyline, kayu jati, dan rotan sintetis membuatnya tampak mewah dan memiliki prestise yang tinggi bagi pengguna. Jelajahi berbagai produk kami dan Anda akan menemukan bersemangat untuk mencobanya. Desain Bea Cukai secara terbuka diterima untuk semua berbagai produk.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar