Kamis, 02 Oktober 2014

Berasal dari Indonesia dan sekitarnya, rotan adalah tanaman merambat seperti yang hidup di antara tanaman lain dan dapat tumbuh hingga panjang ekstrim. Kulit terluar dari pohon anggur dapat dihapus untuk ditenun menjadi mebel rotan dan tahan lama dan fleksibel. Inti bagian dalam, atau tebu, lebih padat yang membuatnya cocok untuk kursi kursi dan berat memamerkan perabotan lainnya. Bahan-bahan alami yang sangat tahan lama dan akan berlangsung selama bertahun-tahun dengan tingkat yang sangat dasar perawatan.

1 Bersihkan dengan lembut: Debu furniture secara teratur dengan kain yang lembut. Polish Furniture tidak diperlukan, tetapi bisa digunakan dengan hemat. Jangan gunakan tiner cat atau krim abrasif untuk membersihkan rotan atau tongkat.

2 furniture rotan basah kering dengan baik: Sebuah kain lembab dengan furniture cleaner ringan dapat digunakan, tapi berhati-hati untuk tidak merendam perabotan. Jika hal ini menjadi lebih jenuh, kering di luar ruangan di bawah sinar matahari, jika memungkinkan. Bahan tumbuhan alami umumnya akan kembali ke bentuk aslinya, sehingga berhati-hati untuk tidak menekuk saat basah.

3 Treat jamur segera: Jika jamur atau cetakan mulai terbentuk, gunakan pemutih yang kuat dalam air sabun untuk membersihkan daerah yang terkena dampak. Perabotan kemudian harus segera dikeringkan dari pintu.

Mebel rotan 4. Vacuum dengan lampiran sikat: Gunakan sambungan sikat pada vakum pada panel anyaman dan celah-celah furniture. Sebuah sikat kering dengan bulu media juga dapat digunakan.

5. Angkat furniture rotan saat bergerak: Untuk menghindari pemisahan serat, tidak menyeret furnitur sekitar.

6 Melindungi kaki furnitur dapat: Gunakan merasa pembalut atau sumbat karet untuk melindungi kaki dari tebu dan mebel rotan.

7 mebel rotan Putar: Serat alami dapat memudar di bawah sinar matahari yang kuat. Ini adalah proses alami dan tidak selalu buruk. Namun, jika mungkin, memutar mebel di seluruh ruang secara teratur sehingga untuk merata mendistribusikan memudar. Anda mungkin juga mempertimbangkan memasang tirai atau awning untuk mengurangi paparan sinar matahari yang ekstrim.

8 Melembabkan: Jauhkan furniture jauh dari daerah panas yang ekstrim karena hal ini dapat warp atau terlalu kering perabotan. Serat tanaman alami memerlukan tingkat tertentu kelembaban agar tidak kering dan split. Jika Anda berada di daerah yang sangat kering, menambah kelembaban udara dengan humidifier.

9. mebel rotan Oil: Jika membelah telah terjadi karena kekeringan yang berlebihan, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk memastikan tidak ada kerusakan lebih lanjut terjadi dengan memperlakukan rotan atau tongkat dengan tung atau minyak biji rami direbus dan meningkatkan tingkat kelembaban ruang.

10. Mencegah kendur dengan bantal: kursi Cane sangat kuat dan belum cukup fleksibel untuk menyediakan nyaman "duduk," tetapi mereka dapat melorot dari waktu ke waktu. Kebanyakan kursi rotan yang dibuat untuk digunakan dengan bantal yang tidak hanya membuat tempat duduk lebih nyaman, tetapi juga berfungsi untuk menyebarkan pengasuh berbobot lebih merata di seluruh permukaan.

0 komentar:

Posting Komentar